Tyson Fury Kembali Dilarang Bertemu Dengan Wilder

Tentu saja lagi-lagi Tyson Fury dan juga Wilder akan tetap dilarang bertemu muka. Bahkan saat melakukan timbang badan nantinya mereka juga masih belum boleh bertatap muka, karena sangat dikhawatirkan akan terjadi pertarungan sebelum pertandingan asli dimulai. Timbang badan baru saja dilakukan dengan sendiri-sendiri, dan mereka berdua telah lolos dari sesi tersebut.

Tyson Fury Kembali Dilarang Bertemu Dengan Wilder

Fury yang kini dengan berat badan sekitar 125.6 kg ini lolos bersama Wilder yang mendapatkan 107.9 kg atau 3.17 kg lebih berat dari pertarungan pertama kedua mereka. Dengan naikknya berat badan dari wilder maka furry akan yakin bahwa dia bisa menjadi lebih lambat pada pertandingan nantinya. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan bagi furry, dan keberuntungan sedang berada di pihak dia. Semua petinju akan menyadari hal itu, karena dengan bertambahnya berat badan dari biasanya dapat membuat kelambatan pada gerakan seperti biasanya.

Tyson Fury Kembali Dilarang Bertemu Dengan Wilder Pada Saat Timbang Badan

Fury sendiri selalu saja menjaga berat badannya agar tetap seimbang, dan dengan cara inilah ia dapat masuk ke kelas berat. Fury sendiri berkata bahwa ia sangat berbeda dengan lawannya kali ini, karena wilder bukan petinju kelas berat natural, jadi berat badan dia yang bertambah itu akan sulit baginya untuk melakukan pergerakan bebas. Lain halnya dengan fury yang memang memiliki berat badan hingga 125.6, tapi itu sudah menjadi kesehariannya sebagai petinju kelas berat.

Pada sisi lain Wilder tetap menjaga pikirannya agar tetap tenang, dan tidak menggubris semua cemohan dari Fury. Bagi wilder kunci kemenangan adalah tetap tenang dan juga ia akan benar-benar serius kali ini dalam menunjukkan kemampuannya. Pertandingan kali ini wilder sangat yakin sekali dengan gelar raja KO miliknya akan terjadi kembali, dan ia akan membuat hancur berkeping-keping petinju Fury yang sudah membuatnya malu.

Pertandingan Tyson Fury melawan Deontay Wilder akan berlangsung pada 10 Oktober 2021 di T mobile arena pada Nevada, Amerika Serikat.

Lihat Juga Berita Olahraga Lainnya di : Paul Pogba Berubah Pikiran Dengan Kedatangan Ronaldo

Fury sebagai petarung inggris yang merebut juara WBC dari wilder dengan pertarungan ronde 7 ini sangat membuat pidato tidak mengenakkan. Tentu saja hal ini sangat membuat wilder menjadi panas, dan mereka tidak diijinkan untuk bertatap muka sampai pertarungan asli nantinya berlangsung. Petarung fury menganggap bahwa petinju mana pun yang datang padanya itu semua sama saja, dan walaupun itu adalah Deontay Wilder, karena ini hanyalah road show miliknya.