Sir Alex Ferguson Mengecam Solskjaer Aksi Parkir Ronaldo

Bos Legendaris Sir Alex Ferguson Mengecam Solskjaer Aksi Parkir Ronaldo

Pertandingan seri dari Manchester United melawan Everton ini sangat menjadi kontervensi banyak orang. Sedangkan Alex Ferguson sendiri terang-terangan mengecam aksi Solskjaer di depan khabib, karena memarkirkan Cristiano Ronaldo dengan waktu yang sangat lama. Khabib sendiri juga sangat menyayangkan bintang da ri portugal yang juga merupakan teman baiknya tidak diturunkan dari awal pertandingan dimulai.

Akhir dari pertandingan melawan everton ini menjadi seri karena banyak sebab, dan ferguson juga sangat menyayangkannya. Dengan menyimpan CR7 tidak lah akan membuat hal yang bagus “ucap sang bos legendaris Setan Merah ini. Keputusan dari pelatih Solskjaer ini dianggap benar-benar salah langkah, dan bukan merupakan strategi yang baik untuk mencari kemenangan.

Pada sela percakapan khabib sempat bertanya kenapa Cristiano Ronaldo yang masuk pada babak kedua ini tidak merubah situasi. Jawab Ferguson dengan enteng bahwa semua pemain terbaik sudah sepantasnya diturunkan pada awal permainan agar bisa mengontrol jalannya pertandingan. Untuk pertandingan bagus kita harus memulainya dari pemain bintang dan kemenangan akan datang didepan kita.

Sir Alex Ferguson Mengecam Solskjaer Aksi Parkir Ronaldo

Pertandingan melawan Everton ini memang akan menjadi berat karena beberapa hari yang lalu setan merah baru saja mengeluarkan semua kekuatannya dalam melawan Villarreal di liga champion. Pertandingan besar liga Champion ini memang sangat menguras tenaga mereka, dan sudah seharusnya Manchester United memulai dari permainan terbaik pada awal.

Untuk pelatih Solskjaer sendiri telah mengklaim bahwa apa yang dilakukannya ini memiliki strategi di masa depan. Memang benar semua orang berharap banyak pada Cristiano Ronaldo untuk tampil penuh dalam pertandingan melawan Everton. Tapi ini bukan pertandingan terakhir, karena setan merah akan memiliki lawan besar nantinya di masa depan. Hanya saja keputusan untuk membuat Ronaldo di bangku cadangan ini menuai banyak kritikan dari berbagai pihak. Sisi lain kalian juga dapat membaca tentang Bobotoh Jual Pelatih Persib Bandung Karena 4 Kali Seri

Selain kritikan terhadap Solskjaer, ada juga yang melontarkan kata-kata kurang baik terhadap prilaku CR7 yang pergi begitu saja ke arah terowongan. Memang benar sang legendaris ronaldo ini kesal akan hasil seri, dan juga tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut. Akhir dari permainan CR7 dan Pogba tidak memberikan jabatan tangan ke semua rekan tim ini membuat banyak pihak kecewa akan tingkahnya.

Kekesalan dari kedua pemain top termahal ini memang karena gagalnya tim setan merah gagal mendapatkan kemenangan. Solskjaer menambahkan bahwa hasil seri ini sudah sangat baik untuk menyambut hasil lebih baik lagi di pertandingan masa depan nantinya terhadap tim-tim besar lainnya.