Seandainya Manchester City Mendapatkan Kane Maka Inggris Tamat

Menurut Gary Neville bahwa jika seandainya saja Manchester City bisa mendapatkan Harry Kane, maka tamat lah sudah liga inggris dengan kesempurnaan dari The Blues. Andai saja MC lebih gigih dalam mengincar kane pada musim lalu, tentu saja itu akan sempurna sekali karena sang pelatih Pep Guardiola sangat membutuhkan pemain tengah. Tentu saja Neville sangat menyayangkan hal itu, karena Harry Kane benar-benar pemain tengah yang sangat berbakat dan bisa diandalkan.

Seandainya Manchester City Mendapatkan Kane Maka Inggris Tamat Dan Menjadi Genggamannya

Seandainya Manchester City Mendapatkan Kane Maka Inggris Tamat

Musim ini mungkin sang The blues akan kesulitan tanpa mendapatkan Harry Kane di tengah, karena The Reds yang mendapatkan Cristiano Ronaldo akan memberikan kejutan besar nantinya. Sedangkan Manchester City yang baru saja kehilangan Edin Dzeko dan juga Sergio Aguero ini sangat disayangkan sekali, dan sekarang mereka hanya memiliki pemain tengah jesus saja di lini tengah.

Gabriel Jesus sendiri masih dipertanyakan akan permainannya, karena Pep Guardiola masih belum percaya sepenuhnya pada dia. Memang untuk lini serang ini mereka tidak perlu dikhawatirkan, karena City memiliki hampir semua pemain dapat menciptakan gol. Terlihat juga Foden dan De Bruyne milik The Blues yang sangat apik dalam menjadi penyerang untuk menciptakan gol.

Pep Guardiola memang mendapatkan pujian dari banyak orang dengan mendapatkan sebagian besar pemain penyerang terbaik untuk tim mereka. Tapi tidak ada penyerang tengah yang didapatkan dalam beberapa tahun terakhir ini sangat aneh sekali. Banyak yang berfikir apakah Pep ingin membuat Manchester City menjadi sebuah tim mesin pencetak gol.

Harry Kane Kesusahan Dalam Musim Panas Dan Musim Depan

Harry Kane ini sangat diidolakan oleh banyak pihak, karena di inggris dia itu sangatlah sempurna sekali, dan memiliki permainan penyempurna akhir permainan. Semua orang tau bahwa pep guardiola sangat senang bermain di tim gelandangan, tetapi dia akan kekurangan strikernya. Pada sisi lain Pep mempunya pandangan sendiri tentang Kane yang sekarang ini sedang terpuruk, dan itu membuatnya tidak terburu-buru untuk mengincar pemain terbaik tengah tersebut. Disisi lain klub PSG mendapatkan masalah akan Pilihan Mbappe Hanya Akan Mau Bersama Real Madrid karena ia sudah tidak betah bermain disana.

Liga Inggris 2021 sampai 2022 ini Harry Kane masih belum menunjukkan taringnya, dan entah kenapa baru satu gol yang tercipta olehnya. Banyak yang menaruh harapan pada Kane agar bisa keluar dari lobang nerakanya.

Tidak ada gol yang tercipta oleh Haarry Kane inilah yang mungkin membuat pelatih Pep Guardiola menahan nafsunya untuk memiliki pemain terbaik itu. Harry akan butuh waktu sedikit lagi, sedangkan Pep akan tetap bertahan sambil menunggunya kembali peforma.