Pilihan Mbappe Hanya Akan Mau Bersama Real Madrid

Seperti yang diketahui oleh semua orang bahwa pemain besar Paris Saint Germain yang bernama Kylian Mbappe ini ingin meninggalkan klub tersebut akibat dari ketidakcocokan bersama rekannya. Mbappe juga telah menyatakan bahwa sudah dari musim panas lalu ia ingin pindah, tapi hanya satu tempat saja yang ingin didatanginya. Hanya Real Madrid lah yang ingin didatangi oleh bintang ini dan dia tidak ingin pindah ke tempat lainnya.

Sedangkan Real Madrid sendiri sudah pernah membuat tawaran ke PSG untuk bisa memboyong Kylian Mbappe, tapi sudah tiga kali ditolah. Tawaran dari madrid yang diajukan pada akhir penutupan bursa transfer adalah 220 juta euro yang setara dengan 3.9 Triliun ini cukup fantastis sekali. Sayangnya bos dari Paris Sain Germain masih saja tidak mau melepas Kylian Mbappe, dan tetap bersikeras menahannya sampai musim depat.

Bursa Transfer Membuat Pilihan Mbappe Hanya Akan Mau Bersama Real Madrid

Pilihan Mbappe Hanya Akan Mau Besama Real Madrid

Kylian Mbappe sendiri sudah memikirkannya dengan baik, dan ia berharap bisa ke Real Madrid. Merasa petualangannya sudah cukup pada ligue 1 selama 7 hahun lebih, dan inilah waktu yang tepat untuk pergi mencari tingkat level yang lebih tinggi lagi. Mbappe merasa inilah waktu yang sangat tepat, dan juga sudah banyak hal baik telah diberikannya untuk tim PSG.

Memang Kylian Mbappe terlihat sangat kecewa sekali dengan gagalnya bursa transfer musim lalu. Walau kecewa untuk bisa bermain di Real Madrid musim ini, tapi itu tidak akan berpengaruh terhadap karirnya. Dengan cepat Mbappe menghilangkan rasa kecewanya dan langsung memulai permainan baru dengan peforma lebih baik. Pertandingan masih banyak dan ia merasa tidak boleh melemah jika ingin bisa pergi ke tim besar lainnya nanti.

BACA JUGA : Sir Alex Ferguson Mengecam Solskjaer Aksi Parkir Ronaldo

Pertandingan lalu PSG melawan Montpellier ini berakhir menang tapi terjadi suasana yang sangat tidak baik antara mbappe dan neymar. Terlihat mbappe menyebut neymar gelandangan karena tidak mendapatkan operan pada saat posisi bagus. Neymar sendiri langsung membawa bola untuk m encoba melewati kiper, dan tidak menghiraukan rekannya yang menunggu umpan bola darinya.

Menit ke 88 Kylian Mbappe ditarik keluar, dan gol pun terjadi oleh draxler yang mendapat umpan dari neymar. Gol inilah yang membuat puncak kemarahan mbappe, dan menyebut neymar gelandangan tidak mau memberikannya umpan bagus. Tidak ada gol yang didapatkan oleh Mbappe, dan ini benar-benar membuatnya kehilangan kesabaran terhadap rekan timnya sendiri.