Pembalap MotoGP Bagnaia Tidak Merelakan Rossi Pensiun

Akhir musim ini yang akan menjadi akhir dari karir Rossi juga membuat banyak penggemarnya kecewa dan belum merelakannya untuk pensiun. Melihat hal ini tidak hanya para fans rossi saja, tapi pembalap Bagnaia yang menjadi anak didik dari si Doctor juga tidak dapat merelakannya. Atas keputusan dari Rossi yang akan mengakhiri karirnya ini membuat Bagnaia kesal dan tidak rela, karena Valentino Rossi adalah panutannya serta menjadi gurunya juga di dalam balapan.

Pembalap MotoGP Bagnaia Tidak Merelakan Rossi Pensiun

Bagnaia juga mengakui bahwa ia akan bisa mendapatkan kesulitan diatas lintasan jika tanpa Rossi yang selalu menjadi gurunya, tapi ia harus berusaha melupakannya sedikit demi sedikit agar bisa menjadi lebih maju lagi. Tapi ia cukup beruntung karena pernah mendapatkan pengalaman atas didikan dari Valentino Rossi, walaupun hanya beberapa kali saja itu sudah cukup membuatnya menjadi hebat seperti sekarang ini.

Pembalap MotoGP Bagnaia Tidak Merelakan Sang Doctor Rossi Pensiun

Pembalap muda ini sangat ingin sekali untuk bisa mengikuti jejak dari sang Doctor yang bisa mendapatkan banyak fans, dan selalu diidolakan oleh banyak fans dari seluruh dunia. Seperti nama besar Valentino Rossi yang sekarang ini benar-benar dikenal oleh semua orang, dan tidak ada satupun orang yang tidak mengenal nama sang Doctor. Bagnaia sendiri menganggap bahwa MotoGP tidak akan bisa terkenal seperti sekarang ini jika tanpa adanya Rossi yang membuat dongkrakan terbesar pada masa lalu.

Mereka berdua memang cukup dekat, karena bagnaia merupakan murid dari Rossi di akademi VR46. Akademi VR46 ini adalah tempat berlatih dengan didikan langsung oleh Rossi yang menjadi pemiliknya, maka dari itulah mengapa mereka bisa sangat dekat.

Sebelum pensiun Valentino Rossi yang memiliki sisa tiga pertandingan ini benar-benar akan sangat dikenang oleh banyak penggemarnya nanti. Sedangkan pada balapan MotoGP di Emilia Romagna nantinya Rossi akan didukung oleh 35 ribu penggemar di sirkuit tersebut. Ini merupakan momen yang paling dramatis, karena sudah hampir berakhir banyak mata yang akan dapat melihat bagaimana balapan terbaik dari sang legend Doctor.

Baca juga berita bola terbaru di : Pelatih Steve Bruce Akan Segera Dipecat Newcastle

Penjualan tiket di sirkuit Emilia Romagna ini sangat cepat sekali ludes, dan lebih dari 35 ribu penonton akan hadir untuk melihat momen terakhir Rossi di balapan tersebut. Tentunya pada ajang balapan terakhir ini Valentino Rossi akan memberikan pertunjukan terbaik yang dimilikinya, dan ia ingin semua orang dapat mengenangnya dengan baik.

Untuk masa pensiunnya nanti Rossi mengaku sudah tidak ada keinginan untuk mengikuti balapan F1 yang dulunya pernah diisukan tersebut. Tapi ia sudah berencana akan mengikuti balapan mobil dengan ketahanan tubuh selama 24jam di ajang Le Mans yang akan dilangsungkan pada prancis nantinya.