Pelatih Steve Bruce Akan Segera Dipecat Newcastle

Melihat rumor yang akan menjadi kenyataan pada akhir pekan nanti tentang dipecatnya Steve Bruce ini akan benar-benar menjadi kenyataan. Newcastle United sendiri sudah mulai melancarkan atas pencarian pelatih baru untuk mengasuh tim tersebut. Steve Bruce sendiri sudah lama mengetahui akan terjadinya hal ini, dan emmang ia telah bersiap-siap sejak kedatangan pemilik baru yang sangat kaya tersebut.

Pelatih Steve Bruce Akan Segera Dipecat Newcastle Pada Akhir Pekan

Pelatih Steve Bruce Akan Segera Dipecat Newcastle

Pertemuan akan pembicaraan direktur Newcastle dengan pelatih Steve Bruce ini masih tertunda, karena jadwal latihan tim yang sedang libur pada pekan ini. Belum diketahui secara pasti apa saja pembicaraan yang akan dilakukan pada pertemuan nantinya. Hal yang pasti adalah Newcastle akan bertanding melawah Hotspurs nantinya dengan asisten dari pelatih Steve Bruce saja. Selain itu pengganti Steve Bruce ini memang masih belum ditemukan, dan yang akan menjadi penggantinya adalah Graeme Jones.

Grame Jones adalah asisten pertama dari pelatih Steve Bruce selama ia melatih bersama Newcastle United hingga sekarang ini. Jones sendiri memang sangat minim strategi, tapi ia pernah menangani Luton Town pada liga pertama saat akan menjadi tim promosi pada championship pada tahun itu. Tentu saja hal ini akan membuat Grama Jones menjadi sangat sibuk nantinya dengan kepergian pelatih pertama mereka yang akan segera dipecat.

Newcastle telah membuat list pelatih mana saja yang akan diambil dengan cepat pada musim ini juga. Bisa kita lihat nama-nama pelatih itu adalah Antonio Conte, Eddie Howe, Rafa Benitez, Steve Gerrard, hingga Frank Lampard juga akan menjadi sasaran dari klub sultan ini. Tentunya beberapa nama yang akan diambil untuk melatih disini sudah mempunyai keahlian dalam mengalahkan kerasnya sepak bola liga inggris. Semua orang tahu bahwa liga inggris ini bukanlah permainan biasa atau sembarangan, karena tidak ada liga yang dapat menandinginya sampai sekarang. Lihat juga olehraga lainnya pada artikel Permintaan CR7 Untuk Mendatangkan Chiesa Ke Manchester United

Rumor akan dipecat ini tidak membuat Steve Bruce menjadi sedih atau tidak menerimanya, tapi dengan iklas pelatih tersebut akan melepas tim asuhannya tersebut. Bruce juga berkata bahwa dia akan turut senang dengan kedatangan pemilik baru yang sangat kaya ini, karena Newcastle bekas asuhannya akan dapat berubah menjadi lebih baik kembali. Hal akan dipecatnya diri dia ini sudah bagus apa adanya, dan juga dia harus bisa realistis dengan hadirnya pemilik baru yang akan berencana merombak semua isi Newcastle.

Pemecatan ini memang hal yang sangat wajar sekali, karena dalam 96 pertandingan yang dipimpin oleh Steve Bruce hanyalah 29 kali mendapatkan kemenangan saja. Jelas hal ini membuat pemilik baru Newcastle akan membuangnya, dan mencari yang terbaik bagi tim baru mereka.