Mourinho Berjanji Akan Membawa As Roma Mengambil Trofi

Melihat mirisnya AS Roma yang telah berpuasa selama 13 tahun ini membuat Mourinho akan berjanji serta telah bertekat mengincar juara liga. Juara Coppa Italia yang didapatkan pada terakhir kalinya adalah 2007 – 2008 yang menjadi musim terakhir dari kejayaan mereka. AS Roma benar-benar hancur semenjak 2008, dan untuk finis pada 4 besar saja mereka sudah tidak pernah dapatkan lagi.

Profesor Mourinho Berjanji Akan Membawa As Roma Mengambil Trofi

Mourinho Berjanji Akan Membawa As Roma Mengambil Trofi

13 tahun berlalu membaut Mourinho datang dengan semangat membara untuk mematahkan kutukan dari 2008 sampai sekarang ini. Mourinho yang sudah berusia 58 tahun ini dipercaya oleh AS Roma untuk mengakhiri kutukan mereka, dan menyerahkan tim tersebut hingga 2024. Walau gagal di liga inggris, tapi kali ini mourinho sangat yakin sekali dengan keberadaannya di italia akan membuat banyak perubahan besar.

Pelatih Mourinho sudah mengatakan bahwa ia akan memberikan banyak trofi kepada tim roma dengan secepatnya, karena hal ini dapat membuat mereka kembali bersinar. Ia juga telah memahami isi dari Roma, dan juga kemenangan-kemenangan yang telah lama hilang ini akan dibangun kembali oleh mereka.

Bos AS Roma tentu saja membuat kontrak dengan Mourinho tidak hanya main-main saja, dan mereka sudah memiliki rencana akan masa depannya. Roma juga mengetahui bahwa pelatih Jose Mourinho ini pernah membuat jaya Inter Milan pada tahun 2008 – 2010. Pastinya hal ini tidak akan membuat Roma ragu lagi terhadap kemampuan sang Mourinho yang telah berkelana kemana-mana.

Tentu saja banyak tim yang tidak meragukan lagi terhadap nama mourinho yang telah pernah membuat juara banyak tim seperti Inter Milan dan tim lainnya. Pelatih ini juga pernah mendapatkan julukan sang Profesor, dan banyak sekali taktik yang telah dimilikinya dari berbagai liga di dunia ini. Tiga title pernah ia dapatkan dalam satu musim bersama inter milan, dengan mendapatkan piala liga italia, coppa italia, liga champion. Tentunya ketiga Trofi ini benar-benar sangat membanggakan sekali bagi semua pelatih yang bisa mendapatkannya.

Baca Juga : Tyson Fury Kembali Dilarang Bertemu Dengan Wilder

Musim ini sudah terlihat bahwa tim asuhan Mourinho masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan juara liga, dan posisi saat ini berada di keempat. Proses dalam mendapatkan semua juara memang tidak lah mudah, tapi mourinho akan memastikannya mereka bisa mendekati hal tersebut. Ia akan memberikan gelar tersebut kepada Roma, dan membuat hidup kembali semangat para suporter mereka seperti dahulu kala.