Gianluigi Donnarumma Ditolak Fans AC Milan Laga Internasional

Terlihat spanduk penolakan dari Ultras Ac Milan pada laga Italia akan melawan Spanyol. Spanduk ini bertuliskan penolakan akan kiper terbaik tersebut ikut bergabung pada timnas italia. Hal ini bisa terjadi karena Gianluigi Donnarumma meninggalkan Ac Milan dengan kondisi yang sangat tidak baik. Tentu saja ini membuat fans dari milan menjadi sangat membencinya sekali, dan menolak untuk melihatnya kembali bermain di italia.

Fans dari Ac Milan menolak untuk menjalani hubungan dengan Donnarumma, dan mereka benar-benar tidak suka dengan prilaku dari kiper tersebut yang telah pindah ke PSG. Sebelumnya memang Donnarumma dan AC Milan bernah bersetru karena ingin mendapatkan gaji besar disana. Pada perpanjangan kontrak terakhir AC Milan telah menawarkan gaji yang cukup fantastis, tapi Donnarumma menolaknya karena ingin mendapatkan gaji lebih besar di PSG.

Kiper Gianluigi Donnarumma Ditolak Fans AC Milan Laga Internasional

Gianluigi Donnarumma Ditolak Fans AC Milan Laga Internasional

Terlihat Gianluigi Donnarumma meninggalkan milan dengan status bebas transfer, dan ini membuat klubnya mendapatkan kerugian besar. Kiper berusia 22 tahun itu pun pindah ke PSG dan Ac Milan terpaksa menggantikannya dengan Mike Maigan untuk jadi kiper utama. Itulah yang membuat Ultras Ac Milan sangat marah dengannya yang memaksakan diri pindah ke tim PSG untuk mendapatkan gaji lebih besar.

Beberapa waktu yang lalu fans milan mendengar akan gaji yang didapatkan oleh Donnarumma ini tidak berbeda jauh, dan bisa dibilang hampir sama. Jelas ini membuat puncak kemarahan sang ultras, dan sekarang mereka sangat menolaknya untuk kembali bermain di italia. Itulah yang membuat Donnarumma menjadi musuh berat bagi fans Ac Milan, dan protes keras terus terjadi untuk dilontarkan kepada kiper PSG ini.

Kekecewaan dari para fans ini karena mereka menganggap Donnarumma adalah seorang penghianat yang matre akan pendapatannya. Padahal mereka benar-benar tahu bahwa Donnarumma telah dibesarkan di Ac Milan sejak 2015, dan membuat namanya menjadi sangat dikenal oleh dunia karena mereka. Itulah yang membuat the Ultras Ac Milan membentangkan sebuat spanduk di atas jembatan dengan bertuliskan kata-kata kebencian, dan penolakan akan kiper tersebut.

Sedangkan Donnarumma sendiri tidak menaggapi hal tersebut, dan ia tetap akan memberikan dukungannya terhadap klub yang telah membesarkannya. Ia juga mengaku bahwa tidak akan melupakan apa yang telah diberikan oleh Milan, dan sangat antusias jika bisa berada disini semifinal nations league. Sisi lain kalian bisa membaca Seandainya Manchester City Mendapatkan Kane Maka Inggris Tamat