Gagalnya Mendapatkan Kemenangan Membuat CR7 Dan Khabib Kesal

Hasil seri yang didapatkan oleh Manchester United ini membuat Ronaldo kesal akan gagalnya mendapatkan kemenangan dari Everton. Khabis sendiri yang ikut menonton ke inggris membuat pernyataan akan memarahi siapa saja yang mengambil jersey dari Cristiano Ronaldo. Dengan candaan dari khabib yang ingin memarahi pemain everton dalam wawancaranya bersama Arnold Expo ini sambil berkata bahwa CR7 adalah teman baiknya.

Gagalnya Manchester United Mendapatkan Kemenangan Membuat CR7 Dan Khabib Kesal

Gagalnya Mendapatkan Kemenangan Membuat CR7 Dan Khabib Kesal

Khabib sendiri yang telah pensiun akan berada di inggris dalam beberapa saat sambil menonton liga pertandingan premier league. Kehadirannya kali ini di inggris memang sengaja untuk menonton pertandingan pertama dari cristiano ronaldo, dan ini juga merupakan impiannya untuk bisa duduk di Old Trafford. Selain dari menonton MU, nantinya khabib juga akan berkeliling melihat beberapa pertangingan besar liga inggris lainnya.

Sementara pertandingan seri ini sangat disesalkan sekali, dan juga untuk Edinson Cavani yang menjadi masuk tim inti tidak dapat berbuat banyak untuk Manchester United. Lama sudah Cavani tidak dimasukkan ke dalam tim inti karena masalah kesehatan, dan itu membuatnya menjadi tumpul akhir-akhir ini. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk memainkan CR7 pada menit ke 57 tapi itu tidak dapat merubah apa-apa karena Everton benar-benar bermain dengan sangat baik sekali.

Gol pertama yang diciptakan oleh Martial ini tidak dapat bertahan lama hingga dibalas oleh pemain Everton Andros Townsend yang membuatnya menjadi 1-1 tanpa ada balasan gol lagi.

Tumpulnya Edinson Cavani Di Manchester United

Cavani sendiri sangat jarang masuk tim inti pada musim terakhir, karena masalah kesehatan. Bintang dari PSG ini sangat menyesali kehadirannya di Manchester United yang sampai sekarang ini masih belum bisa memberikan gol banyak untuk timnya. Pemain asal uruguay ini baru tampi tiga kali pada musim 2021 dan belum bisa memberikan sumbangan gol membuatnya sangat frustasi sekali. Lihat juga berita olahraga extream lainnya di : Cathode Seekor Kucing Yang Suka Olahraga Ekstrem

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang masuk pada menit akhir ini mengungkapkan bahwa ia sangat kesal sekali karena tidak menciptakan gol untuk membuat kemenangan tim setan merah ini. Ronaldo dan rekan tim juga mengakui bahwa permainan Everton kali ini benar-benar sedang dalam peforma yang sangat bagus sekali. Mereka membuat pertahanan terbaik dan sangat bagus untuk membendung serangan dari para bintang Manchester United.

Anthony Martial sendiri menyesali satu golnya tidak dapat membawa timnya untuk mendapatkan poin penuh agar bisa naik ke posisi puncak klasmen yang sekarang ini hanya berselisih sedikit.